HIDUP SELALU BERPUTAR SEMAKIN DIKEJAR SEMAKIN JAUH

liem

Kamis, 09 Desember 2010

PIDATO

Assalamuallaikum wr.wb


Kapada yang terhormat ibu lisnawati selaku dosen pengasuh mata kuliah retorika
Serta rekan-rekan mahasiswa atau rekan-rekan seperjuanagan yang saya hormati
Pertama-tama marilah kita panjatan puja dan puji syukur kita kepada allah swt karena atas rahmat-NYA kita bisa berkumpul diruangan ini dalam keadaan sehat walafiat tampa kurang apa pun.

Tema pidato saya pada hari ini adalah “PEMUDA dan PENDIDIKAN”
Pemuda merupakan satu unsur penting dalam suatu bangsa karena ditangan pemuda lah letak penentu maju atau mundurnya suatu bangsa. Maka dari itu kita sebagai pemuda yang dimiliki oleh bangsa Indonesia mari bersama-sama kita tekadkan untuk membangun bangsa kita, kita yang akan menentukan nasib bangsa kita ini, pendidikan masa yang akan datang ditentukan oleh pemuda-pemuda Indonesia khususnya kita sebagai calon tenaga pendidik, di kampus stkip ini kita dituntut untuk menjadi tenaga pendidik, jadilah seorang pendidik yang benar-benar mendidik, karena pada saat ini untuk tenaga pendidik itu sudah cukup banyak namun kualitasnya masih diragukan. maka mulailah pada saat ini belajarlah utuk menjadi tenaga pendidik yang profisional agar di masa yang mendatang pendidikan di Indonesia tidak lagi pada saat ini, atau dengan kata lain pada masa yang akan datang pendidikan di Indonesia lebih baik dan di masa yang mendatang juga tidak ada lagi anak-anak yang tidak bersekolah.
Kesimpulan:
Marilah kita pemuda Indonesia bersatu untuk membangun bangsa kita..menentukan masa depan bangsa kita di bidang pendidikan, berusahalah untuk menjadi seorang pendidik yang benar-benar mendidik.
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan
Jika dalam penymapaian saya tadi terdapat kesalahan saya mohon maaf karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.
Assalamuallaikum. Wr.wb.

Tidak ada komentar: